Pesiar Msc Mengumumkan Dengan Ekspedisi Murah Jakarta Kemitraan Dengan Olympus

MSC Cruises baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan Olympus Corporation of Japan, pemimpin dunia dalam pembuatan sistem optik dan perangkat Pengujian Non-Rusak yang inovatif yang digunakan di industri. Perjanjian ini dirancang untuk menjamin keamanan mesin dan peralatan di kapal armada MSC Cruises dengan ekspedisi murah jakarta menggunakan inovasi teknologi terbaru untuk dipekerjakan di industri perkapalan, lingkup video portabel IPLEX-FX. Memiliki monitor LCD transresfleksi 6,5 "anti-silau, unit kontrol yang sangat portabel yang ditempatkan di sasis magnesium yang merupakan bukti air / debu / kejutan dan probe fleksibel yang dapat ekspedisi murah jakarta digunakan untuk memeriksa mesin, sekat lambung dan alat pelengkap. Peralatan dan instalasi. Dengan menggunakan Remote Visual Inspection, teknisi MSC Cruises dengan cepat dapat memeriksa area terpencil dan sulit diakses tanpa harus melakukan pembongkaran mahal. Hal ini sangat berguna untuk mengidentifikasi ekspedisi murah jakarta oklusi tabung dan filter, retak, dan korosi akibat karat.
Pengiriman barang jakarta



Kemitraan Dengan Ekspedisi Murah Jakarta 

Probe tahan terhadap lingkungan yang keras, dapat direndam dalam cairan dan memiliki ujung artikulasi yang dikendalikan oleh joystick, yang dapat diputar melalui 360 derajat. Kepala instrumen dilengkapi ekspedisi murah jakarta adaptor ujung optik yang saling dipertukarkan, menggabungkan sistem penerangan LED intensitas tinggi dan sensor CCD untuk menangkap gambar dan film beresolusi tinggi yang dapat dilihat di monitor dan disimpan di unit kontrol. Menurut pengiriman barang jakarta Emilio La Scala, General Manager MSC Cruisetech, target MSC adalah mempertahankan standar efisiensi, keandalan dan keamanan ekspedisi murah jakarta yang tinggi untuk seluruh armada.

"Berkat lingkup video, kami dapat menjamin kelancaran pemeliharaan rutin dan ad hoc kapal kami, mencapai keuntungan finansial yang substansial dengan menghindari penundaan yang tidak perlu dan melakukan intervensi dengan ekspedisi murah jakarta cara yang ditargetkan, terencana dan tepat waktu," kata La Scala. Inovasi dan kualitas adalah prinsip mendasar dan tak ekspedisi murah jakarta tergoyahkan untuk Grup Olympus, menurut Gianpietro Rebughini, Managing Director Olympus Italia.

"Pengalaman luas dan evolusi endoskopi medis yang berkesinambungan telah berkontribusi pada pengembangan ekspedisi murah jakarta teknologi untuk aplikasi industri berperforma tinggi, yang sekarang disempurnakan dalam rentang IPLEX FX yang baru," kata Rebughini.

Tentang MSC Cruises
MSC Cruises saat ini memiliki armada paling modern di dunia dengan sembilan kapal: MSC Fantasia (kapal terbesar yang pernah dibangun untuk pemilik kapal Eropa), MSC Poesia, MSC Orchestra, MSC Musica, MSC Sinfonia, MSC Armonia MSC Opera, MSC Lirica, Melodi MSC, berlayar di Mediterania ekspedisi murah jakarta sepanjang tahun dan musiman di Eropa Utara, Samudera Atlantik, Karibia, Amerika Utara dan Selatan, Samudera Hindia dan Afrika Selatan. MSC Splendida dan MSC Magnifica akan diluncurkan pada tahun 2009 dan 2010. MSC Cruises adalah satu-satunya ekspedisi murah jakarta perusahaan yang menerima penghargaan "6 Golden Pearls" dari Bureau Veritas sebagai pengakuan atas ekspedisi murah jakarta tingkat manajemen mutu dan perlindungan lingkungan yang tinggi.

Tentang Olympus
Olympus adalah produsen global produk optik berkualitas tinggi. Olympus menyediakan instrumen pemantauan inovatif yang digunakan dalam aplikasi industri dan penelitian, mulai dari aerospace, produksi energi, ekspedisi murah jakarta petrokimia, otomotif, infrastruktur sipil dan angkatan laut hingga produk konsumen. Instrumen Olympus berkontribusi terhadap kualitas produk dan meningkatkan keamanan infrastruktur dan fasilitas. Teknologi ekspedisi murah jakarta mutakhir kami mencakup sistem untuk inspeksi visual jarak jauh, kamera video berkecepatan tinggi, ultrasound, rangkaian bertahap ultrasuara, arus eddy dan mikroskop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motif Tinja Dari Jasa Seot Wc Surabaya

Jasa Sedot Wc Surabaya - Masalah kesehatan Melalui Saluran Umum

Bagaimana Bisnis Anda Diiklankan?